Bagaimana Apakah Asuransi Mobil Bekerja Dengan Sewa Mobil Jakarta

Anda akan berpikir bahwa menyewa mobil akan cukup sederhana. Rental Mobil Cirebon , Sewa Mobil Cirebon , Rental Mobil Malang , Sewa Mobil Malang, Rental Mobil Makassar , Sewa Mobil Makassar , Rental Mobil Bandung , Sewa Mobil Bandung, Rental Mobil Balikpapan, Sewa Mobil Balikpapan, Rental Mobil Bali & Lombok , Rental Mobil Bali & Lombok, Rental Mobil Solo , Mungkin itu adalah, tapi topik mengasuransikan mobil sewaan sebenarnya cukup membingungkan. Sewa Mobil Jogja | Sewa Mobil Jogja | Sewa Mobil Jogja & Semarang | Sewa Mobil Jakarta Beberapa orang mungkin dapat memilih dari berbagai pilihan, tetapi tidak jelas apa pilihan meliputi jenis bahaya. Yang lain mungkin memiliki keputusan yang sangat sederhana untuk membuat, tetapi mereka mungkin tidak tahu itu.

Mengasuransikan A Car Rental

Dua masalah utama Anda akan memiliki adalah:

Kerusakan mobil Anda menyewa, diri sendiri, dan penumpang Anda
Kerusakan kepada orang lain, mobil atau properti
Anda mungkin memiliki pertanyaan tentang pilihan cakupan Anda. Ini termasuk kebijakan mobil Anda sendiri, keringanan Anda dapat membeli di sewa counter, kebijakan non-pemilik, dan manfaat kartu kredit.

Apakah Anda sudah memiliki mobil dengan cakupan penuh? Jika demikian, cakupan Anda mungkin sudah ditangani. Hanya menghubungi agen atau perusahaan untuk memastikan bahwa kebijakan Anda mencakup menyewa kendaraan. Dalam banyak kasus, jawabannya akan ya. Jika demikian, mobil sewaan Anda akan ditutupi dengan cara yang sama bahwa mobil kami sendiri ditutupi.

Sadarilah bahwa dikurangkan kebijakan Anda akan tetap berlaku sekalipun. Jika Anda menghancurkan mobil sewaan, Anda akan bertanggung jawab untuk itu keluar dari saku biaya seperti Anda akan jika Anda menghancurkan mobil Anda sendiri. Anda mungkin, atau mungkin tidak, memutuskan untuk memperluas cakupan bahwa dengan jenis pengabaian Anda dapat membeli di perusahaan rental mobil.

Apa sewa kebijakan perusahaan mobil atau pengabaian untuk? Sebagian besar waktu, agen di sewa mobil counter akan mencoba untuk menjual Anda sebuah pengabaian tambahan. Rencana dasar biasanya mencakup kerusakan kendaraan sewa Anda. Jika Anda hanya membawa asuransi kewajiban pada mobil Anda sendiri, ini dapat memberikan perlindungan tambahan dalam casing mobil sewaan akan rusak. Jika Anda tidak membeli cakupan tambahan ini, dan Anda hanya memiliki asuransi pada mobil Anda sendiri, Anda masih akan bertanggung jawab atas kerusakan.

Bagaimana jika Anda ingin menyewa mobil, tetapi Anda tidak memiliki mobil, dan tidak memiliki asuransi mobil? Ini bisa menjadi masalah lengket. Anda masih perlu asuransi untuk menjadi sopir hukum di setiap negara bagian AS Di luar itu, Anda masih bertanggung jawab atas kerusakan kendaraan sewaan.

Beberapa perusahaan penyewaan bisa menjual kewajiban pengabaian tambahan. Jika Anda sering menyewa, non-pemilik mobil polis asuransi mungkin masuk akal.

Bagaimana asuransi sewa dari perusahaan kartu kredit? Anda harus yakin Anda tahu apa manfaat ini benar-benar menutupi. Dalam kebanyakan kasus, cakupan ini mirip dengan pengabaian dasar perusahaan rental. Ini hanya dapat menutupi rusak ke mobil sewaan, dan tidak menutupi kewajiban.

Jika Anda sudah memiliki cakupan penuh pada mobil Anda sendiri, dan itu meluas ke kendaraan sewaan, pilihan Anda cukup sederhana. Sewa Mobil Solo, Rental Mobil Jakarta, Sewa Mobil Jakarta, Rental Mobil Banten, Sewa Mobil Banten, Rental Mobil Surabaya , Sewa Mobil Cirebon | Sewa Mobil Malang | Sewa Mobil Banten | Sewa Mobil Surabaya  Sewa Mobil Surabaya , Rental Mobil Semarang , Sewa Mobil Semarang , Rental Mobil Jogjakarta , Sewa Mobil Jogjakarta , Rental Mobil Bekasi  , Sewa Mobil Bekasi , Depok , Tangerang Jika Anda tidak memiliki mobil, pastikan Anda ditanggung adalah sedikit lebih rumit. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan Anda tertutup dan bertanggung Sigit Hermawan Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia jawab secara finansial untuk kendaraan sewaan.
Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama